Jika Lolos ke Senayan, Artis Jangan Sibuk Dandan

Jika Lolos ke Senayan, Artis Jangan Sibuk Dandan
Jika Lolos ke Senayan, Artis Jangan Sibuk Dandan
JAKARTA - Pengamat politik LIPI, Siti Zuhro menyampaikan pesan kepada bakal calon legislatif (caleg) dari kalangan artis khususnya perempuan. Jika mereka berhasil menembus Senayan, Siti mengingatkan agar jangan sibuk berdandan saat bersidang.

"Artis harus lepas bulu mata. Kita kan tahu anggota dewan itu sibuk rapat di fraksi, komisi hingga pleno. Kalau artis kebanyakan dandan nanti akan ketinggalan," kata Siti dalam acara diskusi di Media Center KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (3/5).

Siti juga mengingatkan agar para selebritis Senayan untuk meninggalkan gaya hidup artis yang dikenal dekat dengan gaya hidup glamour. Ia menegaskan bahwa wakil rakyat harus mengedepankan kesederhanaan.

Siti pun sepakat dengan tanggapan anggota Komisi II DPR, Nurul Arifin mengenai banyaknya caleg artis pada pemilu 2014. Senada dengan Nurul, Siti setuju apabila anggota dewan harus bisa membawa Indonesia ke arah yang lebih baik.

JAKARTA - Pengamat politik LIPI, Siti Zuhro menyampaikan pesan kepada bakal calon legislatif (caleg) dari kalangan artis khususnya perempuan. Jika

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News