Oknum Kepala Sekolah Cabuli Guru Dan Staff

Oknum Kepala Sekolah Cabuli Guru Dan Staff
Oknum Kepala Sekolah Cabuli Guru Dan Staff
SUMBER- Kepala sekolah seharusnya menjadi sosok yang menjadi panutan bagi seluruh elemen di lembaga belajar mengajar. Namun,nafsu yang menggebu mampu melunturkan predikat tersebut. Tidak sedikit kepala sekolah yang dikuasai nafsu bejat dan melakukan pelecehan seksual disertai dengan ancaman.

Seperti yang terjadi di Kabupaten Cirebon, seorang oknum Kepala Sekolah salah satu SMK swasta di Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon  berinisial TA dilaporkan karena diduga telah melakukan pelecehan seksual dan asusila terhadap sejumlah staff dan guru.

Ny SJ (30) staff Tata Usaha, salah satu korban dugaan pelecehan yang dilakukan oleh oknum kepala sekolah tersebut kepada Radar Cirebon (Grup JPNN), Jumat siang (3/5) menceritakan, kejadiannya pada tahun 2004 lalu. Mulanya, sekitar pukul 12.00 pelaku minta ijin kepada suami korban untuk mengantar Ny SJ pulang ke rumah. Karena suami korban tidak bisa naik motor dan pelaku adalah atasannya, lalu pelaku diijinkan mengantar pulang korban dengan diboceng naik motor oleh pelaku.

Awalnya tidak terjadi apa-apa, tapi pada hari ke tujuh mengantar, tiba-tiba saat dibonceng tangan korban dipegang dan ditarik paksa oleh pelaku diarahkan ke kemaluannya minta agar diremas-remas. Korban lalu memberontak dan menolak.

SUMBER- Kepala sekolah seharusnya menjadi sosok yang menjadi panutan bagi seluruh elemen di lembaga belajar mengajar. Namun,nafsu yang menggebu mampu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News