Dicekoki Miras, ABG Digarap Lima Pemuda

Dicekoki Miras, ABG Digarap Lima Pemuda
Dicekoki Miras, ABG Digarap Lima Pemuda
CILACAP--Aksi cabul yang dikerjakan kelompok pemuda di Cilacap ini benar-benar membuat miris hati. Bagaimana tidak, seorang Anak Baru Gede (ABG), sebut saja Melati (13) harus menanggung derita karena diperkosa lima orang pemuda.

   

Melati yang merupakan warga Kelurahan Kutawaru Cilacap  Tengah, dilarikan dari rumahnya. Dia kemudian dicabuli sekitar lima orang pemuda di Jojog, Kelurahan Kutawaru  Cilacap Tengah. Sayangnya, peristiwa yang terjadi Februari lalu baru dilaporkan ke polisi, Jumat (3/5). Tak ayal, hingga kini, belum ada satupun tersangka yang  diamankan.

Ibu dari Melati, Nur mengaku mengadukan kejadian ini ke Polres Cilacap karena dia merasa tidak terima anaknya diperlakukan sebiadab itu. Nur mengisahkan, Februari lalu anaknya di SMS oleh terlapor PA  dan diajak pergi bermain. PA kemudian menjemput Melati di depat masjid yang ada di desanya.   

Kepada Melati, PA mengaku akan mengajaknya ke rumah paman PA  yang ada di Jojog. Namun ternyata Melati tidak dibawa ke sana. Melati dibawa ke sebuah rumah dimana sang pemilik rumah sedang tidak ada di tempat. Tapi, di dalam rumah tersebut ada teman-teman PA yang jumlahnya sekitar lima orang.

CILACAP--Aksi cabul yang dikerjakan kelompok pemuda di Cilacap ini benar-benar membuat miris hati. Bagaimana tidak, seorang Anak Baru Gede (ABG),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News