Gadis Tuna Aksara Digerayangi Tetangga

Gadis Tuna Aksara Digerayangi Tetangga
Gadis Tuna Aksara Digerayangi Tetangga
KAYUAGUNG – Seorang gadis remaja berinisial MK (15) mengadu ke Polres OKI, Jumat (3/5). Warga Desa Tanjung Menang, Kecamatan Kayu Agung, OKI itu mengaku menjadi korban pencabulan oleh tetangganya sendiri berinisial Rus (30).

Dalam laporan polisi bernomor LP/B/161/V/2013/Sumsek/Res OKI, pencabulan yang dialami korban itu terjadi, Senin (25/2) sekitar pukul 02.00 WIB. Saat itu, Rus mengajak MK menginap di rumah teman perempuannya. Korban yang juga buta aksara menerima ajakan Rus tanpa curiga.

“Di rumah itu, saya tidur di kamar terpisah sehingga tidak ada perasaan curiga dengan pelaku. Tiba-tiba tengah malam itu pelaku sudah berada di kamar. Saya sadar dan terbangun kalau pelaku sudah menggerayangi, memegang tangan dan menindih tubuh saya. Pelaku langsung saya tendang,” cerita korban di hadapan polisi.

Karena korban melawan, pelaku langsung kabur. Namun sebelumnya, korban sempat melihat resleiting celana pelaku telah terbuka. “Setelah kejadian itu, saya tidak bercerita kepada siapapun. Tapi, lama-lama jadi tidak tenang sehingga saya ceritakan kepada keluarga. Akhirnya sepakat melaporkan kejadian itu pada polisi,” tukasnya.

KAYUAGUNG – Seorang gadis remaja berinisial MK (15) mengadu ke Polres OKI, Jumat (3/5). Warga Desa Tanjung Menang, Kecamatan Kayu Agung, OKI

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News