Tes Urine 6 Pegawai Samsat Positif Narkoba

Tes Urine 6 Pegawai Samsat Positif Narkoba
Tes Urine 6 Pegawai Samsat Positif Narkoba
MENGGALA - Polres Tulangbawang akan memeriksa enam pegawai Samsat Tuba yang diduga mengonsumsi narkoba. Hal ini dilakukan lantaran kepolisian ingin meminta keterangan serta mengembangkan penyelidikan atas dugaan penggunaan narkoba tersebut.

Kapolres Tuba AKBP Shoebarmen, S.I.K., S.H. melalui Kasatnarkoba AKP Zulfikar mengatakan, keenam orang tersebut diduga mengonsumsi narkoba setelah pimpinan Samsat Tuba melakukan tes urine atas pegawai yang ada di kantor tersebut. Hasilnya memang cukup mencengangkan, karena diduga kuat ada enam orang yang menggunakan narkoba.

Menariknya, Zulfikar membantah para pengguna yang diketahui berdasarkan tes urine tersebut dapat disidik secara hukum. Sebab, tidak ada bukti lain yang bisa menjerat para pengguna ini ke hadapan hukum.

’’Kami tidak bisa menjeratnya ke ranah hukum. Sebab bekasnya saja sudah tidak ada. Itu berdasarkan kecurigaan kepala Samsat, ternyata ada 6 orang. Karenanya, saya sudah koordinasi dengan orang-orang itu untuk dipanggil dan dimintai keterangan. Dari mana dan kapan memakainya, dan mereka beli ke siapa. Namun, nama-namanya saya lupa,” ucapnya.

MENGGALA - Polres Tulangbawang akan memeriksa enam pegawai Samsat Tuba yang diduga mengonsumsi narkoba. Hal ini dilakukan lantaran kepolisian ingin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News