Penambang Emas Terkubur Hidup-hidup

Penambang Emas Terkubur Hidup-hidup
Penambang Emas Terkubur Hidup-hidup
SIGLI-  Turahmad (29), warga Ngamplek Desa Sempol Jawa Tengah tewas seketika saat membuat lubang pembuang limbah tambang di Kecamatan Geumpang Pidie.

Sementara temannya Majrito (30), warga Ngemplek Desa Sempol Jawa Tengah dan rekannya Rudi Rahmanuddin (42),  warga Serang Banten selamat dari bahaya karena saat kejadian itu mereka masih berada jauh dengan lokasi tersebut.

Majrito (30), penambang Emas di Kecamatan Geumpang Pidie kepada Metro Aceh (Grup JPNN), menceritakan tragis yang menimpa sahabatnya itu. Tak dapat dibayangkan jika Turahmad tewas seketika, merasa sedih kedua sahabatnya itu.

Saat ditanyai Metro Aceh Majrito dan Rudi tidak bisa menjawab, sebab mereka larut dalam kesedihan. "Kami tidak menyangka jika Turahmad berakhir begini".tutur Majrito.

Warga perantauan itu tewas saat bekerja membuat lubang pembuang limbah tambang emas. Ikhwal kejadian itu bermula pada Rabu (8/5), sekira pukul 12.00 wib siang Turahmad sedang membuat pembuangan limbah, tiba-tiba angin kencang melanda daerah itu. Lalu  pohon yang berada dekat korban tumbang dan langsung menimpa dan korban meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

SIGLI-  Turahmad (29), warga Ngamplek Desa Sempol Jawa Tengah tewas seketika saat membuat lubang pembuang limbah tambang di Kecamatan Geumpang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News