Kamis, 08 Desember 2016 | 21:21:10

Jumat, 10 Mei 2013 , 18:00:00

Ikut Konvensi Capres Demokrat
Eyang Subur Bentuk For Nusantara One


Eyang Subur. Getty Images
Eyang Subur. Getty Images
JAKARTA -- Eyang Subur tidak main-main dengan niatnya untuk ikutan dalam konvensi Calon Presiden (Capres) yang akan digelar Partai Demokrat. Sebagai persiapan, Eyang Subur membentuk tim sukses yang diberinama Eyang Subur For Nusantara One.

Kuasa Hukum Eyang Subur, Ramdan Alamsyah mengatakan, Eyang Subur For Nusantara One terinspirasi dari Patih Gajah Mada yang berhasil menyatukan Nusantara bersama Kerajaan Majapahit.

"Sejarah awal lahirnya bangsa ini ditanamkan oleh salah satu satu manusia sejati Patih Gajahmada," kata Ramdan Alamsyah via BlackBerry Messenger (BBM), Jumat (10/5).

Eyang Subur, kata Ramdan, adalah salah satu sesepuh Nusantara bersama Kasepuhan Nusantara. Menuru Ramdan, Eyang Subur akan mengembalikan kejayaan Indonesia seperti Kejayaan Nusantara.

"Saatnya Nusantara kembali secara hakiki dan saatnya Indonesia terlahir kembali sebagai Nusantara bangsa terhormat di dunia," jelasnya.

Melalui Ramdan, Eyang Subur meminta doa restu masyarakat untuk mengembalikan kejayaan Indonesia. "Eyang Subur For Nusantara One 2014 adalah tahun Kejayaan Nusantara dan Kembali lahirnya Indonesia. Salam untuk seluruh Rakyat Indonesia," ujar Eyang Subur seperti diutarakan Ramdan. (abu/jpnn)
loading...
cheap jordan shoescheap jordan shoescheap jordan shoessac longchamp pas cher