Lindsay Lohan Dinasihati Istri Charlie Sheen

Lindsay Lohan Dinasihati Istri Charlie Sheen
Lindsay Lohan Dinasihati Istri Charlie Sheen
SELAMA menjalani rehabilitasi di Betty Ford Center, Lindsay Lohan ternyata mendapat dukungan dari selebriti yang juga terjerat masalah narkoba. Dia adalah artis Brooke Mueller, bekas istri aktor Charlie Sheen. Keduanya bahkan dikabarkan ditempatkan di ruang yang berdekatan.

 

Tak heran muncul kabar keduanya kerap saling menasihati. Entah Lindsay yang menasihati atau sebaliknya. Sebabnya kedua wanita yang sempat dekat dengan Charlie Sheen ini sama-sama kecanduan narkoba dan alkohol. "Bisa orang yang lebih bersih atau yang lebih pengalaman dengan narkoba," ucap sumber laman gosip TMZ, Jumat (10/5).

Menurut sumber situs tersebut, Brooke sempat kecanduan sampai lima kali. Dia lebih dulu masuk Betty Ford pada Sabtu lalu.

Sementara Lilo, panggilan Lindsay Lohan, sehari kemudian setelah sebelumnya menolak ditempatkan di panti rehabilitasi Morningside, California. Dari Brooke, Charlie Sheen dikaruniai dua anak yakni Sam dan Lola. Pengadilan kemudian memerintahkan Sam dan Lola tinggal di istri Sheen yang lain, Denise Richards. Lilo sempat dekat dengan Charlie saat syuting bersama di film "Scary Movie 5."

SELAMA menjalani rehabilitasi di Betty Ford Center, Lindsay Lohan ternyata mendapat dukungan dari selebriti yang juga terjerat masalah narkoba. Dia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News