Cheryl Cole-Tre Holloway Ingin Hidup Bersama di LA

Cheryl Cole-Tre Holloway Ingin Hidup Bersama di LA
Cheryl Cole-Tre Holloway Ingin Hidup Bersama di LA
LOS ANGELES- Cheryl Cole tampaknya sudah mantap menjalin asmara dengan Tre Holloway. Mantan personil grup vocal Girls Aloud tersebut dikabarkan sudah siap hidup bersama Holloway. Kabarnya, keduanya juga sudah mempertimbangkan untuk membeli rumah di kawasan Los Angeles.

Sebuah sumber mengatakan pada Daily Mail bahwa dua insan yang tengah dimabuk kepayang itu memang terlihat sangat serius menjalani hubungan percintaan tersebut. Cheryl terlihat sangat bahagia menjalani hari-harinya bersama Holloway.

“Mereka sudah berbicara tentang rumah yang cocok untuk ditinggali bersama. Mereka awalnya ingin menyewa rumah. Namun, memang lebih baik membeli rumah. Mereka berdua sudah siap untuk menjalani komitmen yang lebih serius,” terang sumber tersebut seperti dilansir Daily Mail, Jumat (10/5).

Dua sejoli tersebut juga tak segan-segan lagi mengumbar kemesraan di depan umum. Seperti yang terlihat ketika keduanya tengah jalan-jalan di kawasan Los Angeles. Cheryl yang mengenakan jaket kulit hitam, sepatu merah dan rambut tergerai tampak sangat bahagia menggandeng Holloway. Senyumnya terus merekah.

LOS ANGELES- Cheryl Cole tampaknya sudah mantap menjalin asmara dengan Tre Holloway. Mantan personil grup vocal Girls Aloud tersebut dikabarkan sudah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News