Teves Tertarik Merumput di Prancis

Teves Tertarik Merumput di Prancis
Carlos Teves. FOTO: Getty Images
MANCHESTER - Penyerang Manchester City Carlos Tevez mengungkapkan dirinya tertarik untuk bermain di Ligue 1 Prancis, baik untuk AS Monaco ataupun Paris Saint-Germain (PSG). Apalagi dengan kontraknya dengan City hanya tersisa satu tahun dan ketidak pastian arah klub setelah pemecatan Roberto Mancini.

“Bagi saya, Monaco adalah salah satu klub terbesar Perancis. Setiap pemain akan pergi kesana,” kata Teves, seperti dilansir dalam ESPN, Senin (20/5).

“Saya memiliki (sisah) kontrak satu tahun dengan City. Saya senang dan saya suka bermain di Liga Premier Inggris. Tapi proyek Monaco saya sangat suka juga. Saya tahu (Claudio) Ranieri (pelatih Monaco) dan dia telah membuktikan dia adalah pelatih hebat, sehingga bagi saya ini sangat bagus,” tutur Tevez.

Pemain berumur 29 tahun ini juga mengungkapkan, sebelumnya ia telah melakukan pembicaraan dengan PSG. Dan tertarik bermain dengan klub asal Ibu Kota Prancis itu, jika mereka membangkitkan minat mereka.

MANCHESTER - Penyerang Manchester City Carlos Tevez mengungkapkan dirinya tertarik untuk bermain di Ligue 1 Prancis, baik untuk AS Monaco ataupun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News