SPG Rokok Tewas, Telanjang Mengangkang

SPG Rokok Tewas, Telanjang Mengangkang
SPG Rokok Tewas, Telanjang Mengangkang
SEMARANG -- Peristiwa pembunuhan kembali terjadi di Semarang. Setelah Minggu (19/5) dini hari seorang pemuda warga Gunungpati tewas mengenaskan dikeroyok belasan pemuda di Jalan Taman Sudirman, Gajah Mungkur, Semarang atau tepatnya di samping makam Belanda.

Kini seorang wanita cantik ditemukan tewas dengan leher robek di kamar kosnya sendiri Jalan Lampersari Nomor 41, Kelurahan Lamper Kidul, Kecamatan Semarang Selatan, Kota Semarang, Minggu (19/5) malam.

Korban bernama Amelia Almas Adzani (22) warga asal Kota Jepara dengan alamat di Kartu Tanda Penduduk Malaka Jaya, Duren Sawit, Jakarta Timur. Amelia ditemukan tewas bersimbah darah dengan sejumlah luka bekas senjata tajam di leher.

Posisinya terlentang di atas tempat tidur menggunakan kaos hitam. Amelia ditemukan telanjang bawah dengan posisi kaki mengangkang. Kamar korban acak-acakan serta banyak ceceran darah yang sudah kering di lantai.

SEMARANG -- Peristiwa pembunuhan kembali terjadi di Semarang. Setelah Minggu (19/5) dini hari seorang pemuda warga Gunungpati tewas mengenaskan dikeroyok

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News