Turis Inggris Tewas Di Hotel

Turis Inggris Tewas Di Hotel
Turis Inggris Tewas Di Hotel
BA"A--Pria berwarganegara asing (WNA) asal Inggris, Robert Trefisus Fane (55) ditemukan tewas di kamar tidurnya di salah satu hotel di Nemberala Kecamatan Rote Barat.

Jasad pria bule dengan Nomor Paspor 706322027 itu, pertama kali ditemukan istrinya, Dewi saat bangun tidur dalam kondisi kaku/terkapar tak bernyawa di atas tempat tidur.

Kapolres Rote Ndao, AkBP Hidayat mengatakan, pria asal Inggris itu ditemukan meregang nyawa pada pukul 08.00 wita, dari hasil identifikasi, korban diduga sudah tewas beberapa jam sebelum ditemukan.

Ia menjelaskan, kronologis sekitar pukul 22.00 wita korban dan istrinya pulang dari hotel Nemberala dari makan malam dan sempat meneguk dua botol bir putih lalu istirahat di kamar. Istri korban tidur mendahuli dan korban minum lagi satu botol bir dengan merokok di kamar korban sambil nonton TV. Sekitar pukul 02.00 wita, korban tidur mengorok sehingga istri bangun dan berbicara jangan bercanda/bergurau lalu korban dan istri melanjutkan tidur kembali. Sekitar pukul 06.00 pagi istrinya hendak membangunkan korban, namun tangan dan badan terasa dingin lalu istri korban sempat menggerakkan tubuh korban namun korban sudah meninggal dunia.

BA"A--Pria berwarganegara asing (WNA) asal Inggris, Robert Trefisus Fane (55) ditemukan tewas di kamar tidurnya di salah satu hotel di Nemberala

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News