Tak Temukan Uang, Maling Rusak Ratusan BPKB

Tak Temukan Uang, Maling Rusak Ratusan BPKB
Tak Temukan Uang, Maling Rusak Ratusan BPKB
JAMBI - Koperasi Sehati Makmur Abadi di Jalan Adam Malik, Kelurahan The Hok, Kecamtan Jambi Selatan, Kota Jambi, dibobol maling kemarin (20/05). Akibatnya, ratusan BPKB dan dokumen nasabah yang tersimpan dalam brankas rusak. Diduga, maling kesal lantaran tidak menemukan uang tunai dalam brankas tersebut.

Pencurian kantor koperasi itu diketahui Hariadi, karyawan, pukul 07.45. Melihat kunci pintu rusak dan gembok hilang, dia langsung menghubungi atasannya dan melapor ke kepolisian. "Saya dan atasan tidak berani masuk sebelum polisi datang," katanya.

Kapolsek Jambi Selatan Kompol Ricky Hadianto menduga pelaku lebih dari seorang dan beraksi pada Sabtu (18/5). Sebab, ada saksi yang mengungkapkan bahwa pintu ruko yang dijadikan kantor koperasi itu terbuka sejak Sabtu.

"Menurut info penjaga kios kembang di sebelah kantor koperasi ini, sejak Sabtu, pintu ruko terbuka. Berdasar olah TKP (tempat kejadian perkara, Red), kami dapatkan jejak kaki dan sarung tangan," ujar Arief. (muz/jpnn/c14)


JAMBI - Koperasi Sehati Makmur Abadi di Jalan Adam Malik, Kelurahan The Hok, Kecamtan Jambi Selatan, Kota Jambi, dibobol maling kemarin (20/05).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News