Wapres: Semoga 'Sang Kyai' jadi Motivasi

Wapres: Semoga 'Sang Kyai' jadi Motivasi
Wapres: Semoga 'Sang Kyai' jadi Motivasi
JAKARTA - Wakil Presiden RI Boediono dan Herawati Boediono turut hadir dalam acara nonton bareng film "Sang Kyai" yang menceritakan tentang tokoh Kyai Haji Hasyim Asyari melawan Jepang dan Belanda di Djakarta Theatre, Jakarta Pusat, Kamis (23/5) malam.

Nonton bareng ini juga dihadiri oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara (MenPAN) Azwar Abu Bakar dan Menteri  Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Elka Pangestu. Para pemain film Sang Kyai juga hadir di antaranya  Dimas Aditya, Royhan Hidaya, Ikranagara, Christine Hakim, Adipati Dolken dan Meriza Febriyani.

Setelah menonton, Wapres mengaku takjub dengan keseluruhan film yang siap rilis 30 Mei itu. Film perjuangan itu, tuturnya, menunjukkan betapa mahalnya kemerdekaan yang diraih Indonesia.

"Jangan sampai kita sia-siakan. Ini kesan yang luar biasa. Betapa kekuasaan itu menimbulkan kesombongan. Ini dikemas dalam ciptaan yang indah sekali. Mudah-mudahan akan menjadi motivasi. Semoga filmnya sukses besar," ungkap Boediono usai menonton film Sang Kyai.

JAKARTA - Wakil Presiden RI Boediono dan Herawati Boediono turut hadir dalam acara nonton bareng film "Sang Kyai" yang menceritakan tentang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News