Psy Gadungan Tipu Selebritis di Cannes

Psy Gadungan Tipu Selebritis di Cannes
Psy Gadungan Tipu Selebritis di Cannes
PANITIA festival film Cannes, media dan puluhan selebriti yang hadir di acara bergengsi itu tertipu mentah-mentah oleh seorang pria tak dikenal yang menyaru sebagai Psy "Gangnam Style". Pria itu bahkan bisa ikut berpesta dengan para selebriti, tampil di TV Prancis,  bahkan menandatangani kontrak sebagai bintang tamu di sebuah acara di Monaco.

Seperti dilaporkan New York Post, Kamis (23/5), selama dua hari Psy gadungan mondar-mandir bak selebriti betulan. Dengan gampangnya dia berbaur dengan artis Hollywood seperti aktor Adrien

Salah satu yang tertipu adalah Brody "Bond Girl" Naomie Harris, yang dengan antusias memposting fotonya bersama "Psy" di akun Twitter saat bertemu di pesta Chopard. Bahkan, Psy bisa hadir dalam pesta rahasia yang digelar pengusaha minyak sekaligus perancang Goga Ashkenazi dan Le Baron di Château de Garibondy pada Senin (20/5).

Dalam sebuah foto terlihat Psy palsu yang mengenakan kacamata serupa dalam video klip "Gangnam Style" dan bergaya memegang microphone berikut rokok di tangan, berbaur bersama selebriti seperti Karolina Kurkova, Jessica Hart dan Rosario Dawson.

Korban lainnya adalah perusahaan perhiasan ternama Prancis yang dengan bangganya menampilkan foto "Psy" di akun resmi mereka.

PANITIA festival film Cannes, media dan puluhan selebriti yang hadir di acara bergengsi itu tertipu mentah-mentah oleh seorang pria tak dikenal yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News