Citra Tunda Pacaran Karena Kejar Setoran

Citra Tunda Pacaran Karena Kejar Setoran
Citra Scholastika, saat acara launching single lagu "Seruan Kebaikan" di kawasan Kuningan, Jakarta, kemarin (22/5). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA -- Penyanyi Citra Scholastica hingga kini belum terlihat memiliki pacar. Jebolan Indonesian Idol tersebut mengaku menunda pacaran karena sedang kejar setoran.

"Mama tidak melarang, cuman lihat kondisi Citra yang lagi kejar setoran. Citra bangun rumah dan usaha. Ini lebih dari kesadaran Citra sendiri, ada beberapa yang harus didahulukan," kata Citra di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Kamis (23/5).

Gadis yang baru akan genap 19 tahun Juni nanti tersebut saat ini saat disibukkan dengan proyek pembuatan album. Proyek album, kata Citra adalah yangterbesar di labelnya, sehingga butuh keseriusan, semangat, dan fokus yang kuat.

"Ini pertama kalinya label Citra bisa bekerja sama dengan salah satu klien yang sangat besar sekali. Aku berharap albumnya akan sangat bombastis dari pada berita-berita  gosip," ungkap Citra.

JAKARTA -- Penyanyi Citra Scholastica hingga kini belum terlihat memiliki pacar. Jebolan Indonesian Idol tersebut mengaku menunda pacaran karena

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News