Jumat, 22 Agustus 2014 | 12:55:30
Home / Olahraga / Basket / Punya GM Baru, Nuggets Fokus Cari Pelatih

Selasa, 18 Juni 2013 , 11:55:00

DENVER - Denver Nuggets kini hanya perlu berkonsentrasi mencari pelatih baru guna mengarungi kompetisi NBA musim mendatang. Sebab, mereka sudah mendapatkan General Manager (GM) baru.

Adalah Tim Connelly yang akhirnya menjabat sebagai GM Nuggets. Dia akan menggantikan posisi yang ditinggalkan Masai Ujiri yang memilih hengkang ke Toronto Raptors. Connelly bukanlah nama baru untuk posisi GM. Sebelumnya, dia pernah bekerja di New Orleand Pelicans.

“Kami dengan bangga mengumumkan bahwa Connelly telah menjadi bagian dari tim ini. Dia datang dari latar belakang basket yang luar biasa. Dia memiliki etos kerja yang luar biasa. Connelly adalah pribadi yang hebat,” terang Team President Nuggets, Josh Kroenke seperti dilansir Associated Press, Selasa (18/6).

Namun, tugas Connelly tidak akan mudah. Tantangan berat sudah menunggu pria 36 tahun tersebut. Yang paling berat tentu saja mencari sosok yang tepat untuk menggantikan posisi George Karl yang kontraknya tak diperpanjang.

Bukan hal yang mudah mengganti Karl. Sebab, Karl memang sudah mengakar kuat di Nuggets. Musim ini, dia juga berhasil memberikan prestasi terbaik untuk Nuggets.

Prestasi itulah yang membuatnya diganjar sebagai pelatih terbaik NBA 2013. “Saya ingin membangun pondasi yang lebih kuat yang sebenarnya sudah ada di Nuggets,” ujar Connelly dalam pernyataan pertamanya. (jos/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar
      1. 11.07.2013,
        22:07
        KELPIN
        123
      2. 11.07.2013,
        22:07
        KELPIN
        123