Lapindo Sedot APBN, PKS Belum Bersikap

Lapindo Sedot APBN, PKS Belum Bersikap
Lapindo Sedot APBN, PKS Belum Bersikap
JAKARTA - Sekretaris Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Abdul Hakim mengaku akan bertanya kepada kader PKS yang berada di Badan Anggaran (Banggar) terkait alokasi dana Rp 155 miliar untuk korban Lapindo dalam Undang-undang Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Perubahan (APBN-P) 2013. Ia mengaku sejauh ini belum mendapatkan laporan mengenai pembahasannya di Banggar.

"Untuk masalah tersebut, saya akan segera mengkomunikasikannnya dengan temen-temen PKS di Banggar," kata Hakim di DPR, Jakarta, Kamis (20/6).

Hakim mengaku belum mempelajari secara detil mengenai anggaran dalam APBN-P tahun 2013. Karena itu ia membutuhkan keterangan dari kader PKS di Banggar terkait pembahasan APBN-P tahun 2013.

"Sekali lagi seperti apa mekanisme pembahasannya, saya masih butuh waktu untuk konfirmasikan dengan teman-teman PKS yang ada di Banggar," ujar Hakim.

JAKARTA - Sekretaris Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Abdul Hakim mengaku akan bertanya kepada kader PKS yang berada di Badan Anggaran (Banggar)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News