Sulistyo Kembali Diusulkan Pimpin PGRI

Sulistyo Kembali Diusulkan Pimpin PGRI
Sulistyo Kembali Diusulkan Pimpin PGRI
JAKARTA - Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Sulistyo, kembali berpeluang memimpin organisasi pengajar itu untuk periode 2013-2018. Pemilihan kepengurusan yang baru ini akan dilakukan Kongres PGRI ke 21 pada 1-5 Juli 2013.

Ketua Panpel Kongres, Sugito, mengatakan Pansel telah menerima 122 nama yang diusulkan oleh 33 provinsi untuk masuk dalam bursa pemilihan PB PGRI periode 2013-2018.

"Yang berhak dipilih jadi pengurus atas usulan seluruh provinsi dan kabupaten/kota se Indonesia 122 orang. Alhamdulillah stoknya cukup banyak dari berbagai daerah. Dari jumlah itu akan dipilih 29 orang untuk pengurus besar," kata Sugito saat konferensi pers persiapan Kongres PGRI ke 21 di Jakarta, Minggu (30/6).

Mekanisme pemilihan pengurus PB PGRI sendiri akan dibagi dalam tiga formatur. Pertama Ketua Umum (Ketum), kedua ketua-ketua yang berjumlah 7 orang dan ada seorang sekretaris jenderal (Sekjen).

JAKARTA - Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Sulistyo, kembali berpeluang memimpin organisasi pengajar itu untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News