Dahlan Iskan: Silakan Jungkir Balik Selama tak Berbahaya

Ikut Jalan Santai dan Foto Bersama di Tol Bali

Dahlan Iskan: Silakan Jungkir Balik Selama tak Berbahaya
Dahlan Iskan: Silakan Jungkir Balik Selama tak Berbahaya
DENPASAR - Puluhan ribu warga di Bali sore ini, antusias mengikuti acara fun bike dan jalan sehat yang digagas oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan di atas jalan tol yang menghubungkan Bandara Ngurah Rai-Benoa dan Nusa Dua.

Sebelumnya, Dahlan memang berujar akan mengajak seluruh warga khususnya di Bali untuk jalan santai dan berfoto-foto menikmati pemandangan di sepanjang tol Bali yang dibangun di atas laut itu.

Sebelum membuka acara ini, bekas dirut PLN ini mengingatkan masyarakat agar selalu berhati-hati meskipun Dahlan membebaskan warga Bali untuk berekspresi sepanjang menikmati tol.

"Hari ini bebas menggunakan jalan tol di Bali, boleh foto-foto, boleh jungkir balik fotonya atau apa saja sejauh tidak membahayakan silahkan," ujar Dahlan seperti yang disampaikan Kepala Bagian Humas Kementerian BUMN melalui pesan singkatnya, Sabtu (7/6).

DENPASAR - Puluhan ribu warga di Bali sore ini, antusias mengikuti acara fun bike dan jalan sehat yang digagas oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News