Persiapan Berbeda Tommy Sugiarto

Persiapan Berbeda Tommy Sugiarto
Persiapan Berbeda Tommy Sugiarto
JAKARTA - Kesempatan pertama tampil di Kejuaraan Dunia tak akan disia-siakan Tommy Sugiarto. Juara Singapore Open Superseries 2013 tersebut bertekad memberikan hasil maksimal di even yang akan digeber di Guangzhou, Tiongkok, 5-11 Agustus mendatang.

Salah satu caranya ialah dengan berlatih semaksimal mungkin. Kini, Tommy menjalani program latihan yang berbeda menghadapi Kejuaraan Dunia. Anak juara dunia 1983, Icuk Sugiarto itu lebih banyak menjalani sesi simulasi.

Dalam satu sesi latihan, Tommy harus menghadapi dua pemain. Langkah itu diambil untuk meningkatkan kecepatan dan mengasah skillnya. Sebab, lawan yang akan dihadapi di Kejuaraan Dunia nanti tidaklah mudah.

“Masih ada sekitar tiga minggu sebelum tampil di Kejuaraan Dunia. Waktu yang cukup panjang ini akan saya manfaatkan untuk meningkatkan kemampuan. Kualitas latihan yang semakin baik saya harapkan bisa berimbas positif di pertandingan resmi nanti,” tegas Tommy di Jakarta, Selasa (16/7).

JAKARTA - Kesempatan pertama tampil di Kejuaraan Dunia tak akan disia-siakan Tommy Sugiarto. Juara Singapore Open Superseries 2013 tersebut bertekad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News