Polri Cocokkan DNA Dua Terduga Teroris

Polri Cocokkan DNA Dua Terduga Teroris
Polri Cocokkan DNA Dua Terduga Teroris

jpnn.com - JAKARTA - Mabes Polri masih melakukan identifikasi terhadap jenazah dua terduga teroris yang tewas dalam drama penangkapan di Tulungagung, Jawa Timur, Senin (22/7) kemarin.

Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Pol Ronny Sompie mengatakan, jenazah kedua terduga teroris atas nama Dayat dan Rizal tersebut masih berada di RS Pusat Polri Kramatjati.

"Jenazah Dayat dan Rizal masih dilakukan otopsi untuk pastikan penyebab kematian. Kemudian identifikasi forensik terkait pemeriksaan DNA-nya," kata Ronny di gedung Humas Polri, Rabu (24/7).

Saat ini tim forensik Mabes Polri masih mengupayakan sampel DNA pembanding dari pihak keluarga kedua tersangka teroris itu.

"Dalam proses itu juga dilakukan pemeriksaan odontologi, serta pengambilan sidik jari dari jenazah," ungkapnya.

Dayat dan Rizal merupakan dua dari empat terduga teroris yang ditangkap Densus 88 di Tulungagung, Jawa Timur. Polri mengklaim empat orang ini sudah masuk DPO Polri.

Sementara dua terduga teroris lain yang berhasil ditangkap hidup-hidup yakni Mugi Hartanto dan Sapari, kini berada dalam pengamanan densus 88.(fat/jpnn)


JAKARTA - Mabes Polri masih melakukan identifikasi terhadap jenazah dua terduga teroris yang tewas dalam drama penangkapan di Tulungagung, Jawa Timur,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News