Batal Merekam Adegan Seks karena Sudah Terlalu Nafsu

Batal Merekam Adegan Seks karena Sudah Terlalu Nafsu
Batal Merekam Adegan Seks karena Sudah Terlalu Nafsu

jpnn.com - MEDAN - ASG, satpam di Perumahan Sejahtera Permai, Jalan Simpang Selayang Ujung, Medan, yang menyetubuhi pembantu, Bunga (nama samaran), ulahnya neko-neko.

Sudah berbuat mesum, berhubungan intim model dua pria satu wanita, masih pula berpikiran aneh.

Diwawancarai wartawan setelah dibekuk majikan Bunga yang seorang anggota Brimob, dia mengatakan, hampir merekam hubungan intim itu dengan Hp.

Namun hal itu tak kesampaian karena Hp miliknya lowbatt dan dia sudah tidak sanggup lagi menahan nafsunya.

“Hampir aku rekam Bang pakai Hp. Tapi karena lowbatt, gak jadi dan aku udah gak ingat lagi gara-gara udah nafsu kali,” ungkap ASG saat berada di Polsek Deli Tua.

Sementara Ag, teman ASG, mengatakan bahwa dirinya sangat menyesal melakukan hubungan tersebut. Namun dia mengaku tidak tahan begitu melihat Bunga setengah bugil.

Sementara, diketahui bahwa Bunga ternyata dititipkan kedua orangtuanya kepada M Sinulingga untuk bekerja sebagai pembantu dan mencari pengalaman di Medan karena gadis putus sekolah ini sangat rajin mengurus rumah tangga seperti mencuci dan membersihkan rumah.

“Aku heran kenapa dia bisa melakukan hal tersebut. Padahal dia rajin. Dia dititipkan kedua orangtuanya sama aku dan orangtuanya sangat shok pas aku kasih tau dan katanya biar aja dia itu,” ujar M Sinulingga, si majikan Bunga. (mri/cr2/sam/jpnn)

MEDAN - ASG, satpam di Perumahan Sejahtera Permai, Jalan Simpang Selayang Ujung, Medan, yang menyetubuhi pembantu, Bunga (nama samaran), ulahnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News