Sabtu, 10 Desember 2016 | 11:57:39

Selasa, 20 Agustus 2013 , 22:30:00

Gagal jadi Ketua Komisi III, Ucapan Selamat ke Ruhut Dicabut


JAKARTA - Dua rekan kerja Ruhut Sitompul di Komisi III DPR masing-masing Sarifuddin Sudding dari Fraksi Partai Hanura dan Ahmad Yani dari Fraksi PPP menyatakan mencabut ucapan selamatnya terhadap Ruhut Sitompul yang telah digadang-gadang jadi Ketua Komisi III DPR.

"Pimpinan DPR, Pak Priyo Budi Santoso tadi menjelaskan bahwa masa tugas Gede Pasek Suardika selaku Ketua Komisi III DPR berlanjut. Karena itu, saya menarik ucapan selamat yang sudah saya sampaikan," kata Sarifuddin Sudding, kepada wartawan di gedung DPR, Senayan Jakarta, Selasa (20/8).

Penarikan ucapan selamat tersebut lanjutnya, sekaligus bentuk dari sikapnya yang menyetujui perpanjangan masa jabatan Gede di Komisi III DPR. "Saya setuju dengan perpanjangan jabatan Pak Gede di Komisi III," tegasnya.

Hal senada juga diungkap Ahmad Yani. Menurut Yani, ucapan selamat buat Ruhut yang sudah dia sampaikan melalui media massa harus dicabut.

"Ini sudah tersiar, saya sudah menyampaikan ucapan selamat kepada Bang Ruhut Sitompul yang akan jadi Ketua Komisi III menggantikan Gede Pasek Suardika. Tapi setelah ada kepastian Ketua Komisi III tidak diganti, saya ralat pernyataan itu dan ucapan selamat dipindahkan ke Pak Ketua Gede," ungkapnya. (fas/jpnn)

cheap jordan shoescheap jordan shoescheap jordan shoessac longchamp pas cher