Kena Peluru Nyasar Saat Asyik Nonton TV

Kena Peluru Nyasar Saat Asyik Nonton TV
Kena Peluru Nyasar Saat Asyik Nonton TV

jpnn.com - JAKARTA - Sebuah peluru nyasar mengenai seorang wanita bernama Emilia AL (33) warga desa pasir gadung RT 02/01 kecamatan Cikupa Tangerang, Minggu (1/9) malam. Akibat kejadian itu korban mengalami luka di bahu kiri bagian atas.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto mengatakan, kejadian itu baru dilaporkan ke Mapolda Metro Jaya, Senin (2/9) pagi tadi. "Korban melaporkan kejadian itu ke Mapolda Metro subuh tadi," kata Rikwanto di kantornya.

Saat melapor, korban juga membawa serta proyektil peluru yang melukai bahunya. Kini kejadian itu sedang didalami penyidik PMJ, baik motif maupun pelaku penembakan. Sedangkan Emilia masih dirawat di RS Cikupa Tangerang.

Dijelaskan Rikwanto, saat kejadian, korban Emilia sedang menonton televisi bersama anaknya. Peluru yang diduga mengenai korban berasal dari atas plafon rumah.

"Saat itu ada sesuatu yang tembus dari plafon. Genteng rumahnya terbuat dari asbes. Korban awalnya mengira batu," ujar Rikwanto.

Guna mengetahui jenis peluru dan senjata yang menembakkannya, tim laboratorium forensik PMJ masih memeriksa proyektil tersebut. Sejumlah penyidik juga telah melakukan olah TKP untuk mencari tahu darimana peluru itu dilepaskan.(Fat/jpnn)


JAKARTA - Sebuah peluru nyasar mengenai seorang wanita bernama Emilia AL (33) warga desa pasir gadung RT 02/01 kecamatan Cikupa Tangerang, Minggu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News