Wenger Yakin Arsenal Makin Dahsyat

Wenger Yakin Arsenal Makin Dahsyat
Markas Arsenal, Emirates Stadium. FOTO: getty images

LONDON- Arsenal benar-benar tengah dipayungi optimisme tinggi musim ini. Usai kalah dari Aston Villa di pekan pertama Premier League, tim berjuluk The Gunner tersebut selalu berhasil meraup poin absolut di semua pertandingan.

Total, tim racikan Arsene Wenger tersebut sudah membukukan sepuluh kemenangan beruntun di semua ajang yang mereka ikuti. Yakni Premier League, Liga Champions maupun Capital One.

Nah, Wenger menilai, anak asuhnya masih bisa berkembang lebih baik lagi. Artinya, Arsenal masih bisa terus memetik kemenangan atas semua lawan. Termasuk West Bromwich Albion yang akan menjadi lawan malam ini.

"Saya yakin kami masih bisa melakukan hal yang lebih baik lagi. Ada hal yang lebih hebat yang akan kami tunjukkan. Itu semua bergantung pada rasa lapar kami untuk berkembang," terang Wenger di laman TalkSport, Minggu (6/10).

Pelatih yang menangani Arsenal sejak musim 1996 tersebut menambahkan, Arsenal kini lebih percaya diri untuk mengakhiri paceklik gelar yang sudah terjadi selama delapan musim.

"Konsistensi kami merupakan buah dari sikap yang lebih baik dari pemain. Kami harus melanjutkan hal ini. Kami mesti berkembang dari satu laga ke laga lainnya," tegas Wenger. (jos/jpnn)

 

:ads="1"
 


LONDON- Arsenal benar-benar tengah dipayungi optimisme tinggi musim ini. Usai kalah dari Aston Villa di pekan pertama Premier League, tim berjuluk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News