AS Roma Belum Berani Bicara Juara

AS Roma Belum Berani Bicara Juara
AS Roma Belum Berani Bicara Juara

jpnn.com - MILAN - AS Roma menjadi satu-satunya tim dengan performa paling impresif di laga Serie A musim ini. Dari tujuh laga yang sudah dijalani, Francesco Totti dkk selalu keluar lapangan dengan kepala tegak.

Meski begitu, Roma tak mau jemawa. Serigala Roma, julukan Roma belum berani membicarakan scudetto di akhir musim mendatang. I Lupi, julukan lain Roma, menganggap perjalanan Serie A masih panjang.

"Berapa lama musim ini selesai? Sangat lama. Kami tak mau membicarakan scudetto saat ini," terang Rudi Garcia, pelatih Roma sebagaimana dilansir laman Football Italia, Minggu (6/10).

:ads="1"

Dibanding membicarakan scudetto, Garcia lebih senang mengomentari performa anak asuhnya. Menurut Garcia, Totti dkk kini memiliki kepercayaan diri tinggi untuk mengarungi kompetisi.

Selain itu, Roma juga dianggap memiliki kekuatan mental sangat tangguh. Garcia menilai, kemenangan atas Inter sangat luar biasa. Sebab, menundukkan Inter di. San Siro adalah pekerjaan sulit.

"Tim ini memiliki kepercayaan diri. Para pemain percaya pada kemampuan diri mereka sendiri. Itu adalah hal yang sangat penting," tegas Garcia. (jos/jpnn)

 


MILAN - AS Roma menjadi satu-satunya tim dengan performa paling impresif di laga Serie A musim ini. Dari tujuh laga yang sudah dijalani, Francesco


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News