Anggap Inter Tak Kalah Kelas Dibanding Roma

Anggap Inter Tak Kalah Kelas Dibanding Roma
Anggap Inter Tak Kalah Kelas Dibanding Roma

jpnn.com - :ads="1"

MILAN - Inter Milan memang gagal mempertahankan rekor unbeatable di Serie A. Itu terjadi setelah Inter ditekuk AS Roma tiga gol tanpa balas dalam laga yang dilangsungkan di Stadion San Siro, Milan,  Minggu (6/10) dini hari.

Hasil itu menghentikan rekor apik yang sebelumnya diukir Inter. Sebaliknya, bagi Roma, itu adalah kemenangan ketujuh secara beruntun yang dibukukan di Serie A.

Meski begitu, Inter tak mau larut dalam kekecewaan. Pelatih Inter, Walter Mazzarri menganggap, anak asuhnya tidak kalah kelas dibanding Seriga Roma, julukan Roma.

"Seperti yang Anda ketahui, saya melihat performa tim di atas hasil. Jika melihat cara bermain, kami tidak kalah kelas atas Roma," terang Mazzarri sebagaimana dilansir laman Sky Sport Italia, Minggu (6/10).

Mantan pelatih Napoli tersebut menambahkan, fokus utamanya saat ini adalah terus meningkatkan kepercayaan diri para pemain tim berjuluk La Beneamata itu.

"Hingga kini, hal itu sudah melampaui ekspektasi. Sepakbola selalu berdasarkan kejadian, di mana hal itu bisa melawan Anda dalam beberapa pekan," tegas Mazzarri. (jos/jpnn)


:ads="1" MILAN - Inter Milan memang gagal mempertahankan rekor unbeatable di Serie A. Itu terjadi setelah Inter ditekuk AS Roma tiga gol


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News