Selamatkan MU, Moyes Sanjung Adnan Januzaj

Selamatkan MU, Moyes Sanjung Adnan Januzaj
Selamatkan MU, Moyes Sanjung Adnan Januzaj

jpnn.com - SUNDERLAND --Adnan Januzaj menjadi penyelamat Manchester United (MU) saat melawat ke markas Sunderland, Minggu  (6/10) dini hari WIB. Pemain muda Belgia ini mencetak dua gol untuk membalikkan keadaan setelah MU tertinggal 1-0 lebih dulu. Dua gol ini mengakhiri laga 1-2 sekaligus  membawa poin sempurna bagi MU.

Atas penampilan gemilang ini pelatih MU, David Moyes menyampaikan pujian kepada pemain 18 tahun tersebut.

‘’Dia sangat bagus, sangat sulit menghentikannya. Dia akan menjadi talenta yang istimewa,’’ ujar Moyes usai laga seperti dikutip SkySport.

Sebelumnya Januzaj sempat dikabarkan akan hengkang dari Old Trafford. Hal ini menyusul minimnya kesempatan tampil yang diberikan kepadanya. Beberapa kali ia tampil sebagai pemain pengganti. Dalam karirnya di MU ini adalah kali pertama Januzaj sebagai starter. Namun dengan penampilannya yang semakin baik Moyes akan mempertahankannya.

‘’Rencana saya memainkan dia tiga atau empat pekan lalu tapi saya tidak mendapatkan kesempatan dan atas berbagai alasan saya tidak membawanya, dan saya kira hari ini adalah waktu yang tepat,’’ imbuhnya.

Kemenangan ini sekaligus menghapus luka yang didapat The Red Devils –julukan MU—yang dipermalukan West Bromwich Albion pekan lalu. Ini adalah kemenangan ketiga MU musim ini dari tujuh laga yang telah dijalaninya. Selebihnya tiga kali mereka kalah dan sekali bermain imbang. Alhasil mereka kini masih mendekam di posisi sembilan klasemen sementara dengan 10 angka.(zul/jpnn)

:ads="1"


SUNDERLAND --Adnan Januzaj menjadi penyelamat Manchester United (MU) saat melawat ke markas Sunderland, Minggu  (6/10) dini hari WIB. Pemain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News