Pellegrini Puji Karakter Pemain City

Pellegrini Puji Karakter Pemain City
Pellegrini Puji Karakter Pemain City

MANCHESTER- Manchester City akhirnya lepas dari bayang-bayang rekor buruk. Vincent Kompany dkk sukses menekuk Everton dengan skor 3-1 dalam laga yang dilangsungkan di Etihad Stadium, Sabtu (5/10) malam.

Kemenangan tersebut menghindarkan City dari hat-trick kalah. Sebelumnya, tim berjuluk The Citizens tersebut menelan dua kekalahan beruntun. Yakni atas Aston Villa di Premier League dan Bayern Muenchen di Liga Champions.

Tak pelak, kemenangan tersebut disambut bahagia pelatih Manuel Pellegrini. Pelatih asal Chili tersebut mengaku kagum dengan karakter yang ditunjukkan Kompany dkk.

"Hal yang paling mengesankan di tim ini adalah karakternya. Tidak mudah menjalani pertandingan ini setelah kami kalah atas Muenchen," terang Pellegrini sebagaimana dilansir laman BT Sport, Minggu (6/10).

Mantan pelatih Malaga dan Real Madrid tersebut menambahkan, hal paling penting adalah sikap yang ditunjukkan Kompany dkk usai mengalami periode buruk. Pellegrini berharap kemenangan tersebut terus belanjut.

"Ketika kami kembali setelah jadwal internasional, kami akan menjalani dua laga tandang melawan West Ham United dan Chelsea. Kami harus mengembalikan poin yang hilang," tegas Pellegrini. (jos/jpnn)

 


MANCHESTER- Manchester City akhirnya lepas dari bayang-bayang rekor buruk. Vincent Kompany dkk sukses menekuk Everton dengan skor 3-1 dalam laga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News