Mou Merasa Pelatih Terbaik Madrid

Mou Merasa Pelatih Terbaik Madrid
Mou Merasa Pelatih Terbaik Madrid

jpnn.com - LONDON - Jose Mourinho memang sudah meninggalkan Real Madrid sejak akhir musim lalu. Saat ini, pelatih berjuluk The Special One itu kembali ke menangani Chelsea. Namun, Mourinho masih saja memberikan komentarnya terhadap Madrid.

:ads="1"

Salah satunya mengenai kesan selama tiga tahun menjadi nahkoda tim raksasa Spanyol berjuluk Los Blancos itu. Mourinho berani mengatakan bahwa dirinya adalah pelatih terhebat Madrid sepanjang sejarah.

Meski gagal memberikan gelar La Decima yang selalu menjadi impian Madrid, Mourinho menganggap pencapaiannya sudah sangat luar biasa. Dalam tiga musim, dia mengantarkan Madrid menembus semifinal Liga Champions.

"100 poin, 121 gol dan kami menjadi juara mengalahkan Barcelona. Siapa pelatih terbaik Madrid dalam sejarah? Saya. Sayalah orangnya," terang Mourinho di laman ESPN, Minggu (6/10).

Mantan pelatih Inter Milan tersebut juga menampik jika disebut membuat Madrid bermain defensif. Menurutnya, anggapan tersebut tak selaras dengan fakta yang sudah ditorehkan Madrid di bawah kendalinya.

"Madrid adalah tim bertahan? Kami mencetak 121 gol dan mendapatkan 100 poin. Tim saya adalah tim hebat. Tim saya dibangun untuk memetik kemenangan," tegas mantan nahkoda FC Porto tersebut. (jos/jpnn)


LONDON - Jose Mourinho memang sudah meninggalkan Real Madrid sejak akhir musim lalu. Saat ini, pelatih berjuluk The Special One itu kembali ke menangani


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News