Meninggal Saat Antri Kurban di Istiqlal

Meninggal Saat Antri Kurban di Istiqlal
Meninggal Saat Antri Kurban di Istiqlal

jpnn.com - JAKARTA - Kepolisian memastikan korban meninggal dunia di Masjid Istiqlal saat pembagian daging hewan kurban, Rabu (16/10) pagi karena penyakit darah tinggi. Korban atas nama Sukiyo (74), itu merupakan warga Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

 

"Berdasarkan keterangan anaknya Sigit dan Nur Susilo, korban tiga hari yang lalu cek kesehatan di Puskesmas karena tekanan darah tinggi mencapai 160 dan stroke," ungkap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Meropolitan Jakarta Raya Komisaris Rikwanto, Rabu (16/10).

Menurutnya, kedua anak korban kepada petugas juga menyatakan sudah melarang orangtuanya ikut berdesak-desakan mengantre. Rikwanto pun memastikan, pada tubuh korban yang sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo tidak ada bekas aniaya. "Hasilnya pada tubuh korban tidak terdapat tanda penganiayaan atau bekas terinjak," kata dia.

Menurutnya, kegiatan antre daging hewan kurban di kelompok laki-laki cenderung tertib. Namun, di kelompok perempuan cenderung terjadi desak-desakan yang berakibat 11 orang pingsan dan dilarikan ke RSCM. "Namun, sudah siuman dan tidak ada yang dirawat inap," paparnya. (boy/jpnn)


JAKARTA - Kepolisian memastikan korban meninggal dunia di Masjid Istiqlal saat pembagian daging hewan kurban, Rabu (16/10) pagi karena penyakit darah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News