Polisi Tembak Mati Sapi Limosin

Polisi Tembak Mati Sapi Limosin
Polisi Tembak Mati Sapi Limosin

jpnn.com - CIBINONG-Sejumlah warga terluka akibat seekor sapi kurban yang hendak disembelih ngamuk di Perumahan Puri Nirwana 1, Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Sapi bongsor jenis limosin itu akhirnya dilumpuhkan dengan cara ditembak.

Berdasarkan data yang dihimpun Radar Bogor (Grup JPNN), sapi yang hendak disembelih terlepas dari ikatanya. Hewan kurban tersebut langsung mengamuk ke arah warga yang sedang menonton.
    
“Hewan yang mengamuk membuat warga langsung berlarian menyelamatkan diri,” kata Sopian (43) salah satu korban yang mengalami luka.

Paniti dan warga yang mencoba menenangkan hewan tersebut dibuat kewalahan. Terlebih sapi yang berukuran sangat besar mulai menyeruduk benda apa saja yang berada di depannya, termasuk merusak pagar rumah warga setempat.

Ia menambahkan, lantaran tak ada yang dapat menenangkan sapi yang lepas, panitia kurban akhirnya meminta bantuan petugas kepolisian.  Sementara itu, Kapolsek Cibinong, AKP Eko Prasetyo menjelaskan, petugas yang merespons laporan tersebut langsung mendatangi tempat kejadian.

Namun, karena sapi terus mengamuk, hewan tersebut lumpuhkan dengan senjata anggota brimob dan petugas yang sedang Patroli. “Kejadian tersebut sudah dua kali dalam sepekan terakhir, kejadian sebelumnya terjadi di kawasan Karadenan, kemarin malam,” pungkasnya.(ded)


CIBINONG-Sejumlah warga terluka akibat seekor sapi kurban yang hendak disembelih ngamuk di Perumahan Puri Nirwana 1, Kelurahan Pabuaran, Kecamatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News