Maldini Dapat Hadiah Rumah Senilai Rp680 Juta

Maldini Dapat Hadiah Rumah Senilai Rp680 Juta
Maldini Dapat Hadiah Rumah Senilai Rp680 Juta

jpnn.com - MAMUJU -- Prestasi yang ditorehkan, winger Timnas Indonesia U-19, Maldini Pali mendapat apresiasi tinggi dari Gubernur Sulbar Anwar Adnan Saleh. Seperti dilansir Radar Sulbar (Grup JPNN), gubernur memenuhi janjinya untuk memberikan sebuah rumah kepada Maldini, yang merupakan putra asli Mamuju Sulawesi Barat.

Rumah yang diberikan kepada Maldini adalah rumah mewah di salah kawasan elit Mamuju. Rumah itu bertype 90/112 dengan nilai Rp680 juta, belum termasuk meubilernya.

"Rumah itu nomor 1. Sertifikatnya sementara diurus Kepala Dispora dan Asisten I Pemprov Sulbar. Rumahnya akan saya serahkan setelah perabotannya dilengkapi," kata Anwar seperti dilansir Radar Sulbar, Rabu (16/10).

Bersama kedua orang tuanya, Maldini diundang khusus Gubernur Sulbar Anwar Adnan Saleh ke rumah jabatannya, Selasa (15/10). Maldini datang mengucapkan selamat merayakan Idul Adha kepada Gubernur.

Kepada Maldini, Gubernur Sulbar menyampaikan bahwa kegemilangan Timnas U-19 Indonesia menjadi  inspirasi anak-anak muda di provinsi ini untuk meraih prestasi. Khusus di kancah persepakbolaan nasional, kata Anwar, fenomenalnya penampilan Maldini dkk, menjadi pertanda jika persepakbolaan Indonesia bisa kembali berprestasi.

Ia mengaku sangat bangga kepada Maldini karena gol kedua Evan Dimas adalah hasil kerja keras winger bernomor punggung 15 itu.

"Saya nonton bagaimana Maldini beraksi. Saya bangga sekali, karena ternyata dia pandai sekali mengocek bola melewati barisan pertahanan Korsel. Terkecoh pula. Kan Maldini yang umpan sehingga lahir gol dari Evan Dimas. Saking gembiranya, saya jingkrak-jingkak sendiri waktu gol," kata Anwar sambil tersenyum.

Maldini yang tak banyak bicara di acara silaturrahmi itu mengucapkan terima kasihnya kepada semua masyarakat Sulbar. "Terima kasih atas dukungannya. Saya akan berusaha dan berlatih terus untuk mengharumkan Indonesia. Sekali lagi terima kasih doanya," ucap Maldini.

MAMUJU -- Prestasi yang ditorehkan, winger Timnas Indonesia U-19, Maldini Pali mendapat apresiasi tinggi dari Gubernur Sulbar Anwar Adnan Saleh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News