Comeback Alonso Masih Teka-Teki

Comeback Alonso Masih Teka-Teki
Comeback Alonso Masih Teka-Teki

jpnn.com - MADRID- Real Madrid harus lebih bersabar untuk segera menurunkan gelandang Xabi Alonso di pertandingan resmi. Sebab, gelandang berusia 31 tahun tersebut mengaku belum bisa memastikan kapan comeback.

Saat ini, Alonso masih menjalani terapi untuk memulihkan cedera paha yang menderanya. Selain itu, mantan gelandang Liverpool itu harus berkejaran dengan waktu untuk menyembuhkan patah tulang metatarsalnya.

Karena itu, Alonso lebih fokus menyembuhkan cedera ketimbang mengestimasi comeback-nya. Hanya saja, Alonso berharap bisa segera membela Los Blancos, julukan Madrid.

"Kapan saya kembali? Saya harap secepatnya. Namun, saya tak punya tanggal pasti. Cedera ini sangat berat," terang Alonso sebagaimana dilansir laman Football Espana, Rabu (16/10).

Alonso menambahkan, dirinya terus menjalani terapi sesuai instruksi dokter. Mantan pemain Real Sociedad itupun berharap agar perjuangannya berhasil. Sebab, selama ini, dia sudah mengorbankan banyak hal. Di antaranya ialah absen di Piala Konfederasi lalu.

"Saya menghabiskan waktu dengan berkonsultasi dengan dokter. Saya tak ingin terburu-buru untuk sembuh. Ini cedera yang kompleks. Saya harap pemain lain tak mengalaminya," tegas Alonso. (jos/jpnn)


MADRID- Real Madrid harus lebih bersabar untuk segera menurunkan gelandang Xabi Alonso di pertandingan resmi. Sebab, gelandang berusia 31 tahun tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News