Mantan Pelatih Italia Ragukan Roma Raih Juara

Mantan Pelatih Italia Ragukan Roma Raih Juara
Mantan Pelatih Italia Ragukan Roma Raih Juara

jpnn.com - MILAN- AS Roma memang sukses meraih kemenangan dari tujuh pertandingan yang sudah dijalani di Serie A. Tim berjuluk I Lupi itu menjadi satu-satunya klub yang selalu keluar lapangan dengan kepala tegak begitu pertandingan berakhir.

Kehebatan Roma tak hanya terlihat dari poin yang dikumpulkan. Francesco Totti dkk juga memiliki daya dobrak dan lini pertahanan yang sangat solid. Hingga kini, Roma sudah membukukan 20 gol, namun hanya kemasukan satu gol.

Tetapi, hal itu tak membuat Azeglio Vicini angkat topi. Mantan nahkoda timnas Italia tersebut meragukan kapasitas Roma untuk merengkuh scudetto di akhir musim mendatang.
"Roma tak punya hal yang dibutuhkan untuk meraih scudetto. Ini adalah kompetisi yang imbang. Ada banyak tim hebat," terang Vicini sebagaimana dilansir laman Radio Crc, Rabu (16/10).

Nah, ucapan Vicini akan dilihat saat Roma bentrok kontra Napoli akhir pekan nanti. Hingga kini, keduanya sama-sama belum menelan kekalahan. Menurut Vicini, pertandingan itu akan sangat sengit.

"Itu akan menjadi pertandingan yang menarik. Roma memang kuat. Namun, mereka tak punya hal yang menjadi syarat mendapatkan scudetto," tegas pria berusia 80 tahun itu. (jos/jpnn)


MILAN- AS Roma memang sukses meraih kemenangan dari tujuh pertandingan yang sudah dijalani di Serie A. Tim berjuluk I Lupi itu menjadi satu-satunya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News