Del Bosque Serahkan Nasib ke Federasi

Del Bosque Serahkan Nasib ke Federasi
Del Bosque Serahkan Nasib ke Federasi

jpnn.com - MADRID- Sukses Spanyol lolos ke Piala Dunia diiringi dengan kabar bahagia menyangkut masa depan sang pelatih Vicente Del Bosque. Pria berusia 62 tahun tersebut bakal tetap menukangi Spanyol usai Piala Dunia nanti.

Kesediaan Del Bosque untuk tetap menukangi Spanyol tentu sangat melegakan. Sebab, di tangan Del Bosque, Spanyol mampu bertransformasi menjadi tim yang sangat ditakuti.

Hanya saja, Del Bosque kini menyerahkan semuanya pada RFEF selaku induk sepakbola Spanyol. Mantan nahkoda Real Madrid tersebut bakal langsung membubuhkan tanda tangan begitu ada sodoran kontrak dari RFEF.

"Saya akan memperpanjang kontrak selama federasi membutuhkan saya. Akan ada waktu untuk membicarakan kontrak saya," terang Del Bosque sebagaimana dilansir laman Football Espana, Rabu (16/10).

Selain membicarakan kontrak, Del Bosque juga membahas kemenangan Spanyol atas Georgia dengan skor dua gol tanpa balas. Menurut Del Bosque, anak asuhnya tampil hebat dalam pertandingan tersebut.

"Sangat penting bagi kami untuk memenangkan pertandingan itu. Saya bangga dengan apa yang ditunjukkan anak-anak. Georgia adalah lawan yang sangat tangguh," tegas Del Bosque. (jos/jpnn)


MADRID- Sukses Spanyol lolos ke Piala Dunia diiringi dengan kabar bahagia menyangkut masa depan sang pelatih Vicente Del Bosque. Pria berusia 62


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News