Marquez Jalani Pekan Menentukan

Marquez Jalani Pekan Menentukan
Marquez Jalani Pekan Menentukan

jpnn.com - LONDON- Hanya tiga seri yang tersisa di balapan MotoGP musim ini.  Dimulai di Australia akhir pekan nanti, balapan kuda besi tersebut akan menyambangi Jepang sebelum akhirnya paripurna di Valencia pada 10 November mendatang.

Persaingan pun semakin sengit. Marc Marquez memang masih menduduki puncak klasemen karena leading 43 poin atas Jorge Lorenzo. Dengan tiga seri tersisa, peluang Marquez untuk meraih gelar juara dunia tentu sangat besar.

Namun, segala sesuatunya masih bisa terjadi. Termasuk beberapa kejadian tak diharapkan di atas lintasan."Sirkuit Phillip Island akan sangat penting untuk perburuan gelar juara karena hanya ada tiga seri tersisa. Setiap poin akan membuat perbedaan," terang Marquez seperti dilansir laman Crash, Rabu (16/10).

Marquez pun mengakui bahwa dirinya mesti meningkatkan segala upaya demi mengunci kemenangan. Termasuk menjaga konsistensi selama berjibaku di atas lintasan.

"Saya akan melakukan hal yang sama seperti yang selalu kami lakukan. Saya akan kerja keras dan menjaga konsentrasi," tegas Marquez. (jos/jpnn)


LONDON- Hanya tiga seri yang tersisa di balapan MotoGP musim ini.  Dimulai di Australia akhir pekan nanti, balapan kuda besi tersebut akan menyambangi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News