Vettel Menuju Gelimang Rekor di Seri India

Vettel Menuju Gelimang Rekor di Seri India
Vettel Menuju Gelimang Rekor di Seri India

jpnn.com - LONDON - Balapan Formula 1 seri India nanti bakal memiliki arti sangat penting bagi Sebastian Vettel. Ada banyak hal yang bisa dikejar Vettel untuk menabalkan namanya ke jajaran pembalap hebat sepanjang masa.

Gacoan Red Bull tersebut bisa menjadi pembalap termuda sepanjang sejarah yang bisa mengoleksi empat gelar juara dunia di India.

Selain itu, Vettel juga bisa mempertajam rekornya untuk kemenangan tiap seri. Saat ini, pria asal Jerman tersebut merupakan salah satu dari enam pembalap yang bisa menang di lima seri beruntun. Vettel bisa mendekatkan diri pada rekor Michael Schumacher yang mampu menang tujuh seri beruntun.

"Vettel mampu menang di setiap seri setelah summer break. Itu adalah hasil yang luar biasa. Masih ada empat seri tersisa," terang Team Principal Red Bull, Christian Horner di laman Indian Express, Rabu (16/10).

Peluang Vettel untuk mewujudkan target itu sangat besar. Pasalnya, Vettel saat ini tengah berada dalam performa puncak. Bahkan, ketika memulai balapan dari posisi kedua, Vettel tetap bisa memenangi seri yang dilangsungkan.

"Saya tidak berpikir bahwa kami membayangkan dia bisa mendapatkan sukses yang luar biasa. Caranya membalap saat ini sangat hebat," tegas Horner. (jos/jpnn)


LONDON - Balapan Formula 1 seri India nanti bakal memiliki arti sangat penting bagi Sebastian Vettel. Ada banyak hal yang bisa dikejar Vettel untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News