LeBron Melempem, Heat Disikat Wizards

LeBron Melempem, Heat Disikat Wizards
LeBron Melempem, Heat Disikat Wizards

jpnn.com - WASHINGTON- Miami Heat mendapatkan pukulan telak di pra musim NBA 2013. LeBron James dkk dipaksa mengakui ketangguhan Washington Wizards dengan skor telak 82-100 di laga yang dilangsungkan di Verizon Center, Washington, Rabu (16/10).

Itu adalah kekalahan pertama yang dirasakan Heat di pra musim. Hasil itu seolah menjadi eskalasi inkonsistensi yang ditunjukkan Heat di pra musim. Selama ini, juara dua musim terakhir itu memang belum menunjukkan performa terbaik layaknya tim kampiun di kompetisi basket paling megah di dunia tersebut.

Guard Wizard, Bradley Beal menjadi momok menakutkan bagi Heat. Beal sukses membukukan 29 poin. Trevor Ariza juga tak kalah cemerlang. Pemain yang pernah menjadi tamu DBL Indonesia itu menyumbangkan 13 angka dan sembilan rebound.

Salah satu kunci kemenangan Wizards adalah jitunya tembakan tiga angka Beal. Dia berhasil memasukkan empat dari delapan percobaan yang dilakukan.

Di sisi lain, para pemain Heat seolah mati kutu. Termasuk sang megabintang LeBron. Pemilik gelar MVP empat kali itu hanya bisa menyumbangkan sepuluh angka untuk Heat.

Praktis, hanya Dwyane Wade dan Shane Battier yang bisa mengatrol permainan Heat. Keduanya sama-sama membukukan 14 poin di pertandingan itu. (jos/jpnn)


WASHINGTON- Miami Heat mendapatkan pukulan telak di pra musim NBA 2013. LeBron James dkk dipaksa mengakui ketangguhan Washington Wizards dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News