NSA Bantah Situsnya Diretas Hacker

NSA Bantah Situsnya Diretas Hacker
NSA Bantah Situsnya Diretas Hacker

jpnn.com - NEWYORK--Badan Keamanan Nasional Amerika (NSA) membantah klaim situsnya  mengalami serangan ‘denial-of-service’ (DDos) yaitu upaya pihak luar untuk membuat sebuah jaringan tidak tersedia bagi penggunanya.

Bantahan ini disampaikan setelah situs badan mata-mata AS itu tidak bisa diakses selama beberapa jam hari Jumat, seperti dilansir foxnews (25/10). Seorang juru bicara NSA mengatakan situs itu tidak bisa diakses karena sedang di-update.

Namun, Kelompok-kelompok peretas men-tweet berbagai lelucon tentang kegagalan situs pemerintah itu. NSA sendiri menjadi sorotan global karena berbagai operasi pengintaian elektroniknya, yang diungkap secara bertahap oleh mantan kontraktor intelijen Edward Snowden.

Kelompok koalisi bernama ‘Berhenti Intai Kami’ akan mengadakan demonstrasi di Washington hari Sabtu (26/10) untuk memprotes pengintaian yang diungkap Snowden itu. (esy/jpnn)


NEWYORK--Badan Keamanan Nasional Amerika (NSA) membantah klaim situsnya  mengalami serangan ‘denial-of-service’ (DDos) yaitu upaya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News