Makanan Nggilani untuk Halloween

Makanan Nggilani untuk Halloween
FotoL strib.com

jpnn.com - LONDON - Amboi, alangkah nikmatnya Danielle Young (foto atas) menyantap sebentuk bola mata berpupil biru itu. Mata tersebut masih segar. Seolah baru lepas dari batok kepala seseorang.

Tentu, Danielle yang cakep itu bukan seorang kanibal. Yang dimakannya adalah semacam cake bertema ekstrem untuk menyambut Halloween. Yang punya gawe adalah The Rag Factory, London.

Dalam rangka hari arwah tersebut, toko itu punya event Feed the Beast Extreme Cake Shop alias roti ekstrem untuk ma-kanan monster. Yang disajikan pun serba nggilani (menjijikkan).

Selain cake mata buatan seniman chef Sarah King itu, ada juga kue mata kraken (foto bawah). Ini adalah sebentuk kue bulat seperti mata monster laut dalam legenda. Mata raksasa tersebut dihiasi belatung yang terbuat dari keju.

Selain itu, ada kue kuda setan berlumur darah yang - katanya - lezat. Bahannya cokelat, jelly, dan custard. Ada pula aneka kue tart kecil berbentuk seperti borok serta luka yang bernanah dan berdarah-darah. Hiii... (AP/c16/dos)

Berita Selanjutnya:
Pecah Rekor Ibu Menyusui

LONDON - Amboi, alangkah nikmatnya Danielle Young (foto atas) menyantap sebentuk bola mata berpupil biru itu. Mata tersebut masih segar. Seolah baru


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News