Film Kisah Perjalanan NOAH Segera Rilis

Film Kisah Perjalanan NOAH Segera Rilis
Film Kisah Perjalanan NOAH Segera Rilis

jpnn.com - JAKARTA - Film kisah perjalanan band Film kisah perjalanan band NOAH dalam waktu dekat ini segera rilis. Namun, band yang kini digawangi oleh Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David ini menolak penampilan mereka di film layar lebar, lantaran ingin ikut-ikutan trend.

"Memang ide awal bukan dari kita, dari Berlian Entertainment sama 700 Pictures. Menurut mereka memang ada yang harus dishare ke masyarakat luas," kata sang vokalis, Ariel ketika dijumpai di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (1/11).

Ariel cs pun mengaku tidak terbiasa selalu tampil di depan kamera, mereka justru merasa risih. Karena itu, dirinya dan personel NOAH lainnya sempat mengalami kesulitan saat harus berakting.

"Sebenarnya kesulitannya itu risih, karena kenyataan, kita harus betul-betul enggak peduliin kameranya, soalnya kita biasa berlima, tiba-tiba ada orang baru, agak risih, itu kesulitan," ujar Ariel yang diamini personel lain. (abu/jpnn)


Berita Selanjutnya:
EXO Siapkan Variety Show

JAKARTA - Film kisah perjalanan band Film kisah perjalanan band NOAH dalam waktu dekat ini segera rilis. Namun, band yang kini digawangi oleh Ariel,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News