EXO Siapkan Variety Show

EXO Siapkan Variety Show
EXO Siapkan Variety Show

jpnn.com - DI  tengah kabar tidak enak soal fans yang sering membuat onar, EXO akhirnya kembali ke layar televisi. Tidak dengan lagu dan album terbaru, tetapi lewat sebuh variety show.

Variety show EXO ini diberi judul EXO's Show Time, acara variety ini akan ditayangkan oleh stasiun MBC Everyone. Stasiun TV tersebut memberikan update kepada para fans EXO lewat Twitter @MBCPlus hari ini.

"Berita baik untuk fans EXO! EXO akan mengajak kalian mengintip kehidupan pribadi mereka lewat acara yang akan tayang di MBC!" kata pihak televisi tersebut, seperti dilansir laman Kpop Rookies, Kamis (31/10).

Tidak hanya itu, MBC juga menyiapkan sebuah situs khusus untuk para fans EXO agar mereka bisa meninggalkan pertanyaan yang nantinya akan dijawab oleh para member. Hanya saja, para fans diwajibkan membuat akun di situs berbahasa Korea tersebut.

Acara ini akan ditayangkan pada tanggal 28 November ini dan pihak MBC yakin bahwa EXO's Show Time akan menjadi acara variety show yang sukses. EXO's Show Time juga menjadi topik yang paling banyak dibahas di Twitter oleh fans Indonesia hari ini. (fny/jpnn)


DI  tengah kabar tidak enak soal fans yang sering membuat onar, EXO akhirnya kembali ke layar televisi. Tidak dengan lagu dan album terbaru,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News