Selo Jadi incaran Banyak Orang

Selo Jadi incaran Banyak Orang
Selo Jadi incaran Banyak Orang

jpnn.com - JAKARTA - Rudi Purnomo dari Tim Kupu-Kupu Malam Jogjakarta (salah satu tim pembuat mobil listrik) mengaku saat ini banyak yang mengincar mobil listrik sport bernama 'Selo', milik Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan. Bahkan bukan hanya orang Indonesia saja yang berminat, tapi juga dari luar negeri.

"Yang mau pesen sudah banyak, enggak hanya dari dalam saja dari luar negeri juga ada," ujar Rudi pada JPNN saat ditemui di acara 'Pasar Seni' di Parkiran Timur Senayan, Jakarta, Selasa (5/11).

Namun, meski sudah banyak mendapat pesanan, Rudi dan tim mengaku tak mau terburu-buru mengiyakannya. Sebab pihaknya ingin merampungkan segala macam perizinan yang diperlukan agar mobil listrik ini layak jalan.

"Kita belum mau produksi, nanti dulu saja. Kita juga enggak mau terburu-buru. Saat ini kita ingin urus kelayakan dulu sampai ini selesai dan dinyatakan oke oleh pemerintah dan polisi baru kita buat," terang dia.

Kalaupun nanti mobil listrik ini dipasarkan, Rudi menaksir kisaran harga di atas Rp 1 miliar. "Kalau biaya untuk prototipe Selo sekitar Rp 1,5 miliar, kalaupun nanti dipasarkan paling di atas Rp 1 miliar lah," tuturnya. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Rudi Purnomo dari Tim Kupu-Kupu Malam Jogjakarta (salah satu tim pembuat mobil listrik) mengaku saat ini banyak yang mengincar mobil listrik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News