Steve Emmanuel Bukan Penyebab Keretakan Rudi-Andi Soraya

Steve Emmanuel Bukan Penyebab Keretakan Rudi-Andi Soraya
Steve Emmanuel Bukan Penyebab Keretakan Rudi-Andi Soraya

jpnn.com - JAKARTA - Gugatan cerai yang dilayangkan Rudi Sutopo terhadap Andi Soraya dikait-kaitkan dengan kedekatan sang istri dengan pesinetron Steve Emmanuel.

Meski tidak menikah namun Andi Soraya atau Aya pernah tinggal serumah dengan Steve selama 9 tahun, yakni dalam kurun waktu 2001-2010. Menurut keterangan kuasa hukum Rudi, Mada L Mardanus, Steve bukanlah penyebab retaknya rumah tangga kliennya dengan Aya.

"Gak ada hubungannya dengan Steve. Justru hubungan pak Rudi dan Steve cukup dekat," kata Mada L Mardanus di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (7/11).

Ia menegaskan bahwa gugatan cerai itu bukanlah karena ada pihak ketiga. Gugatan cerai itu dilakukan karena Rudi merasa tidak dianggap sebagai suami.

Pada masa pernikahan 1,5 bulan pertama sikap Aya masih biasa saja. Perubahan mulai terasa pada 1 tahun terakhir yang membuat kehidupan rumah tangga juga terbengkalai.

Saat ditanya apakah karena Aya sering menghabiskan banyak uang, pihak Rudi juga membantah. "Gak juga, itu bukan menjadi masalah bagi pak Rudi. Pastinya ada lah berantem tapi kan kita gak bisa ungkap di sini," ujar Mada. (abu/jpnn)


JAKARTA - Gugatan cerai yang dilayangkan Rudi Sutopo terhadap Andi Soraya dikait-kaitkan dengan kedekatan sang istri dengan pesinetron Steve Emmanuel.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News