Main Ponsel, Tewas Disambar Petir

Main Ponsel, Tewas Disambar Petir
Main Ponsel, Tewas Disambar Petir

jpnn.com - MEULABOH--Akibat main ponsel di saat hujan gerimis, mengundang maut bagi dua petani. Seorang diantara mereka tewas akibat disambar petir, sedangkan lainnya selamat. Saat dievakuasi dari lokasi kejadian, korban mengalami luka bakar hebat di bagian kepala, dada serta paha. Dipastikan meninggal di TKP sebelum diboyong ke rumah sakit, kemarin sore sekira pukul 17.30 WIB.

Peristiwa naas ini berlangsung di Desa Gleng, Kecamatan Sungai Mai, Aceh Barat. Sedangkan korban tewas yakni Zainun (21) dan temannya  yaitu Sahir (21).

Menurut keterangan dihimpun Metro Aceh (Grup JPNN), awalnya dua sahabat yang berprofesi sebagia petani tersebut, sedang berteduh di dalam pondok saat hujan gerimis turun. Sembari duduk, mereka bermain ponsel dan menghubungi seseorang. Tanpa diduga tiba-tiba halilintar menyambar ke arah gubuk.
 
Selanjutnya dua sekawan itu pun terpental. Diduga Zainun terkena langsung hingga tewas di tempat

Sahir yang sempat menggelepar menyaksikan temannya sudah tak berdaya. Ia lalu menjerit histeris dan berlari keluar pondok guna mencari pertolongan. bersama warga sekitar membawa jasad ke Puskesmas Sungai Mas yang berjarak sekitar lima Kilometer (Km) dari lokasi pondok kejadian.

Terkait musibah ini dibenarkan Danramil 01/Sungai Mas, Kodim 0105 Aceh Barat, Lettu Inf. Masagus Edwar M,SH,  saat dikonfirmasi Metro Aceh pada Jumat (8/11) siang. ia menuturkan jika petani korban meninggal tersambar petir telah dikebumikan. Sementara temannya, sedang dalam perawatan intensif pada Puskesmas Sungai Mas, karena trauma melihat langsung insiden maut.(tim)


MEULABOH--Akibat main ponsel di saat hujan gerimis, mengundang maut bagi dua petani. Seorang diantara mereka tewas akibat disambar petir, sedangkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News