Rekam Video Mesum, Pejabat Siak Mengaku di Luar Kendali

Rekam Video Mesum, Pejabat Siak Mengaku di Luar Kendali
Rekam Video Mesum, Pejabat Siak Mengaku di Luar Kendali

jpnn.com - JAKARTA--Bupati Siak, Provinsi Riau, Syamsuar, langsung bertindak tegas dengan perilaku memalukan bawahannya, PR. Begitu mendapat bukti yang cukup, Syamsuar langsung memanggil Kepala BKD yang diyakini menjadi pemeran pria dalam video mesum yang beredar luas di masyarakat.

"Dia mengaku merasa ada dikasi sesuatu sama wanita itu. Sehingga terjadi perbuatan diluar kendali. Namun apapun itulah, seharusnya kejadian memalukan ini tidak sampai terjadi. Sangat kita sayangkan dan sangat menyakiti kita semua," kata Syamsuar saat dihubungi JPNN, Jumat (15/11).

PR kini sudah langsung dinon-jobkan. Syamsuar bahkan langsung menunjuk Plt BKD Pemkab Siak, agar tugas-tugas pemerintahan tidak sampai terganggu dengan kasus tersebut.

"Perihal proses selanjutnya, saya serahkan pada pihak yang berwajib. Karena inikan sudah masuk ranah pornografi dan kita dukung aparat menuntaskan kasus tersebut," tegasnya.(afz/jpnn)


JAKARTA--Bupati Siak, Provinsi Riau, Syamsuar, langsung bertindak tegas dengan perilaku memalukan bawahannya, PR. Begitu mendapat bukti yang cukup,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News