Tarif Rental Mobil Melonjak

Tarif Rental Mobil Melonjak
Tarif Rental Mobil Melonjak

jpnn.com - MEDAN- Sejumlah rental mobil di Kota Medan akan menaikkan harga sewa menjelang Hari Natal dan Tahun Baru.

Seperti yang disampaikan David Sinaga. Menurut pengelola Bulary Trans di Jalan Juanda No 53, Medan ini bahwa menjelang Natal dan Tahun Baru tarif sewa mobil naik sekitar Rp350 ribu per harinya.

"Biasanya Rp250 ribu kini jadi Rp350 ribu tidak lepas kunci. Kenaikan terjadi karena adanya tambahan jasa insentif untuk kru kita, karena saat itu mereka kan tidak libur," katanya kepada Sumut Pos (Grup JPNN), Rabu (11/12)

Untuk pemesanan sewa mobil, David mengatakan biasanya sudah dibooking dua minggu sebelumnya oleh penyewa.

Sementara itu, Apri pengusaha rental Medan 88 yang berada di Jalan Seipadang Ujung yang menyediakan 30 armada, menyebut belum ada lonjakan pesanan mobil.

"Masih beberapa saja yang memesan armada kita ya. Dan setiap tahunnya memang terdapat kenaikan untuk tarif sewa mobil tersebut. Kalau hari biasa Rp250, untuk jelang natal dan tahun baru nanti Rp350 ribu dan itupun  biasanya kenaikan akan terjadi lagi di tahun baru nantinya," jelasnya. (nit)


MEDAN- Sejumlah rental mobil di Kota Medan akan menaikkan harga sewa menjelang Hari Natal dan Tahun Baru. Seperti yang disampaikan David Sinaga.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News