Princessia, Band Cewek Usung Pop Beautiful

Princessia, Band Cewek Usung Pop Beautiful
Princessia, Band Cewek Usung Pop Beautiful

SURABAYA - Sebagai pendatang baru di dunia musik Indonesia, Princessia memilih genre pop beautiful. Band yang beranggota lima remaja cewek cantik, Virlyta (vokal), Nilah (bas), Dhea (drum), Tata (keyboard), dan Dian (gitar), tersebut mengaku aliran itu menjadi ciri mereka.

 

"Sebelumnya aliran bermusik kami cenderung rock. Ini menjadi tantangan kami untuk membawakan aliran yang baru," papar Virlyta dalam launching minialbum mereka yang berjudul Lepaskan Rasamu di Cat"s Pajamas Garden Palace Hotel Surabaya, Rabu malam (11/12).

 

Alunan musik mereka yang pop terdengar harmonis dengan nuansa girlie dan romantic. Semua terasa dalam lagu-lagu mereka, mulai single yang berjudul Lepaskan Rasamu, Mimpi, Abadikan Indahmu, dan Pemberi Harapan Palsu. Khususnya pada Lepaskan Rasamu yang juga disuguhkan dalam versi piano.

 

Menurut Virly, Lepaskan Rasamu yang merupakan lagu ciptaannya mengisahkan cinta yang tidak tepat waktu. "Gayung tak bersambut. Saat seorang lelaki terlambat menyadari betapa besar cinta seorang perempuan kepadanya sehingga menyisakan penyesalan," ungkapnya.

 

SURABAYA - Sebagai pendatang baru di dunia musik Indonesia, Princessia memilih genre pop beautiful. Band yang beranggota lima remaja cewek cantik,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News